Wednesday, May 9, 2007

Foto Bersama Wali Kota Bontang ehm…


Hal yang paling menakjubkan dan mejadi kebangaan dalam diri saya, Bapak SOFYAN HASDAM lahir di Makasar, 4 Februari 1956 adalah seorang Dokter Saraf di RSU AW Syahranie, Beliau juga menjadi pengajar luar biasa di Perguruan Tinggi samarinda dan sekarang menjabat sebagai Wali Kota Bontang, Beliau mungkin sudah dikenal di kalangan Masyarakat terutama masyarakat Bontang. Beliau baru saja melaksanakan peluncuran dan bedah buku yang dilaksanakan di Gedung Wanita, Mall Lembusuana yang berjudul Bontang lestari 2010 untuk Kaltim yang baru saja ia tulis. Suatu kebanggaan dan sebagai cermin tersendiri bagi saya bawasannya seorang Wali Kota yang mungkin sangat sedikit peluang untuk mempunyai waktu luang untuk menulis sebuah buku tetapi Beliau membuktikan pada masyarakat bahwa ia bisa melakukannya, buku yang Beliau tulis bertujuan untuk membuat masyarakat mewujudkan lingkungan lestari, beliau juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan berbaur dengan alam dan lingkungan, Pada pelaksanaan itu juga saya berkesempatan untuk berfoto bersama Beliau dan juga pengantar buku yang beliau tulis yaitu bapak NABIEL MAKARIM, yang sempat menjabat sebagai mentri Lingkungan hidup tahun 200, suatu kehormatan bagi saya dan kawan-kawan bisa berfoto bersama beliau yg termasuk salah satu daftar orang penting dan terkenal di kalangan masyarakat, tak lupa pula kami meminta tanda-tangan beliau diatas buku yang beliau tulis, setitik pena yang baliu teteskan sangatlah berarti bagi saya dan saya berharap agar beliau dapat terus menciptakan karya-karya tulisnya, Moga buku berjudul bontang bebas kemiskinan 2020 bisa beliau terbitkan kembali dan dapat dilaksanakan untuk memberantas kemiskinan, dengan kerendahan hati dan kegigihan Beliau semoga semua yang beliau harapkan bisa tercapai…amien

No comments:

"Animasi"