Monday, June 11, 2007

"Chelsea Olivia Ogah Dibilang Aji Mumpung"

Tak hanya cantik dan berbakat dalam dunia seni peran, artis cantik Chelsea Olivia tak mau ketinggalan untuk merambah dunia tarik suara. Ini dibuktikannya dengan bergabung bersama kelompok vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), asuhan musisi senior Melly Goeslaw, bersama Rafi Ahmad dan Laudya Chintya Bella. Namun, kekasih Ricky Harun ini membantah jika dikatakan aji mumpung.

"Awalnya nggak tertarik dengan dunia nyanyi. Kalau aku sebenarnya orang yang kurang hobi nyanyi karena nggak pede sama sekali untuk nyanyi," ujarnya.

Chelsea mengakui bahwa dunia sinetron memang lebih pantas untuknya, tapi setelah ditawarkan kesempatan yang terbilang langka oleh musisi sekelas Melly, Chelsea tak membuang kesempatan itu.

"Aku kurang berbakat di nyanyi. Ya mungkin di sinetron saja bakat aku. Tapi berhubung ada tawaran dari Teh Melly, ya sudah aku coba nggak ada salahnya," kata Chelsea.

Menurut Chelsea, keterlibatannya di dunia tarik suara bermula dari sinetron Cincin yang diperankannya. Ceritanya, Chelsea berperan sebagai penyanyi terkenal. Dan entah kenapa, karakter penyanyi yang diperankannya itu menarik perhatian Melly hingga menawarinya untuk ikut casting grup vokal bentukan Melly.

"Kalau menurut aku soal aji mumpung itu, semua orang akan bersikap sama, tergantung kita menyikapinya seperti apa. Kalau aku sih, aji mumpung ya asal-asalan saja, nggak perlu total, nggak perlu aku hayati banget," kata Chelsea.

No comments:

"Animasi"