Sunday, June 10, 2007

"SHREK THE THIRD"

GENRE Animasi Fantasi Hollywood Keluarga Komedi
PEMAIN Mike Myers, Eddie Murphy, Cameron Diaz, Antonio Banderas, Rupert Everett, Julie Andrews, John Cleese, Justin Timberlake, Eric Idle, John Krasinski, Cheri Oteri, Amy Poehler, Maya Rudolph, Amy Sedaris, Ian McShane
SUTRADARA Raman Hui, Chris Miller
PRODUSER Andrew Adamson, John H. Williams, Jeffrey Katzenberg, Aron J. Warner, Denise Nolan Cascino
DISTRIBUTOR DreamWorks Animation
PENULIS NASKAH Peter Seaman, Jeffrey Price
DURASI 93 Menit
TANGGAL RILIS Internasional : 18 Mei 2007

SINOPSIS :
Ketika Raja Harold, mertua Shrek jatuh sakit, Shrek terpaksa harus mencarikan ahli warisnya yang tepat atau dia akan terpaksa kehilangan rawa-rawa kesayangannya. Ia kemudian memberikan tugas kepada Donkey dan Puss untuk menemukan dan membawa kembali sang pewaris kerajaan ke singgasana. Dipilihlah Artie, saudara sepupu Fiona yang mempunyai jiwa pembangkang untuk menjadi Raja.

Sedangkan di Far, Far Away, Pangeran Charming yang cintanya ditolak oleh Fiona berusaha untuk merebut kursi raja tersebut. dia membuat kekacauan di kota dengan mengirimkan pasukan penjahat dari negeri dongeng. tetapi dia harus menghadapi para pahlawan wanita dari negeri dongeng juga yang telah dipanggil oleh Fiona bersama Ibunya, Ratu Lillian.

Shrek bersama dengan Donkey dan Puss terus berusaha meyakinkan dan mengajari Artie untuk merubahnya dari bangsawan yang "menyedihkan" menjadi raja masa depan. disaat yang sama, Fiona, Ratu Lillian dan para pahlawan wanita lainnya berusaha menghentikan ulah pangeran Charming dan menjamin bahwa ia tidak akan pernah menjadi raja.

No comments:

"Animasi"