Wednesday, July 25, 2007

Papua Kembali Unggul

Setelah pada cabang olahraga (Cabor) bola basket putra Tim Papua berhasil mengalahkan NTT (Nusa Tenggara Timur ) dengan score 92:24, kembali Tim Putri dari daerah tersebut berhasil mengalahkan Jawa Barat (Jabar) dengan skor akhir 69:54. Pertandingan yang diawali pukul 12.30 Wit selasa (24/7) itu, sempat menghebohkan arena pertandingan.

Pada menit-menit pertama pertandingan, Tim Jabar sempat mengawali skor 4:0, kemudian lewat kekompakkan dan dan kerja keras Tim Papua, akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan bahkan mengunggulinya.
Babak pertama pertandingan dimenangkan Tim Papua dengan skor 14:10, sehingga pada babak kedua terpaksa pelatih asal Jabar harus sering teriak dari luar lapangan guna memberikan arahan kepada pemainnya.
Cara yang dilakukan pelatih pada babak ke dua ini tampaknya berhasil, karena tim Jabar ini kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 25:25 setelah sebelumnya tertinggal 5 angka dari tim Papua.
Di babak ketiga, kedua tim saling mengejar ketinggalan, saat waktu tinggal tersisa 4 menit 30 detik, skor tertinggi masih dipegang oleh Papua, sementara Jabar tertinggal 5 angka.
Di babak ke empat atau babak terakhir, pelatih Jabar berusaha menyusun berbagai strategi, sempat beberapa kali tim Jabar berusaha mengejar ketinggalan. Namun karena tim Papua lebih menguasai pertandingan, maka kemenangan tetap diboyong oleh Papua. (Wl@n)

No comments:

"Animasi"